Home » » Antivirus AVG terbaru 2013 64 Bit Support Window 8

Antivirus AVG terbaru 2013 64 Bit Support Window 8

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 16.36

Hati-hati jangan salah pilih antivirus untuk komputer/laptop anda,karena banyak beredar antivirus yang bisa kita pilih namun pilihan terbaik saya sarankan untuk mempergunakan Free Antivirus AVG dan kalau anda memiliki dana lebih silahkan upgrade ke versi pro guna keamanan dan kenyamanan.

http://pektahmere.blogspot.com
Perlindungan saat menelusur dan berselancar web 
AVG Secure Search menyediakan lapisan keamanan tambahan saat menelusur dan berselancar web untuk melindungi Anda dari situs web yang terinfeksi. Teknologi ini memeriksa setiap halaman bahkan sebelum Anda mengklik sebuah tautan untuk memastikan identitas Anda, informasi pribadi Anda, dan PC Anda terlindungi.

Kontrol privasi online 
AVG Do Not Track memungkinkan Anda mengidentifikasi situs web mana yang mengambil data tentang aktivitas online Anda dan memberikan Anda pilihan untuk memperbolehkannya atau tidak.

Pengalaman web yang lebih mudah dan lebih cepat
Membantu Anda mengakses yang Anda cari dengan cepat. Di samping kotak pencarian, Anda akan menemukan fitur lain yang berguna yang memberikan informasi penting tanpa mengacaukan peramban Anda. Selain itu, AVG Rewards terpadu kami membantu Anda menemukan berbagai transaksi belanja online yang luar biasa.

Dan masih banyak fitur unggulan darti AVG antivirus,tertarik silahkan download,versi terbarunya,pada link di bawah ini.
http://pektahmere.blogspot.com
Informasikan bila terdapat link Download yang error,agar bisa segera diperbaiki.

0 komentar:

Posting Komentar

Masukan komentar anda dengan kata sopan dan jauh dari SARA